TERNAK ITIK INTENSIF

Kelompok Belajar | Share Beternak Itik

PROFIL

Far Wu adalah seorang peternak itik yang tertarik dengan dunia internet, berasal dari Minahasa-Sulut. Dia menulis tentang informasi seputar peternakan itik melalui aktifitas ngeBlog.

 

Sebelum fokus dan konsisten di dunia blogging, saya adalah seorang karyawan di sebuah perusahaan ternama, namun pada pertengahan tahun 2009 saya memutuskan untuk kembali fokus pada usaha peternakan itik khususnya usaha produksi pembibitan itik serta usaha produksi mesin tetas. Dan pada akhir tahun 2009, saya mulai mengenal dan belajar dunia blogging di mana saya dapat menulis dan membagikan pengalaman serta pengetahuan yang saya miliki melalui Blog ini.

 

Terima kasih juga saya ucapkan kepada Ibu Fanny Karwur serta anggota “KTTI Tougela 1”, atas dukungan, motivasi serta inspirasinya sehingga saya dapat mempublikasikan Blog ini.

Blog yang saya beri judul Ternak Itik Intensif saya dedikasikan untuk para peternak itik pemula ataupun kelompok peternak itik serta pihak terkait lainnya untuk saling belajar dan berbagi pengalaman seputar perkembangan dunia peritikan.

Jadi untuk para pegunjung dan pembaca serta teman-teman kelompok peternak itik, jika Anda ingin mengenal saya lebih jauh atau sekedar bertukar pengalaman atau bahkan menawarkan kerja sama, silahkan hubungi saya. Untuk kontak langsung bisa langsung menuju ke halaman Kontak.

Akhir kata, salam kenal dari saya, selamat belajar dan belajar lagi, mari berbagi pengalaman dan silahkan berpetualangan di blog saya yang sederhana ini dan jangan lupa tinggalkan kesan ataupun pesan Anda melalui form komentar untuk setiap artikel yang Anda simak.

Pastikan juga Anda Berlangganan Artikel Via Email untuk mendapatkan setiap Artikel terbaru Blog ‘Ternak Itik Intensif ‘ masuk ke inbox Email Anda.

 

Salam Sukses !